Senin, 14 Mei 2018

Biodata Diri


Assalamu'alaikum teman2,,,,,
Nama saya Siti Sholeha, saya lahir di buatan desa keranji guguh pada tanggal 12 januari 1997.  Sekarang saya sedang melakukan studi di perguruan tinggi negeri yaitu di Universitas Riau. saya kuliah di jurusan ilmu komunikasi di fakultas ilmu sosial dan ilmu  politik. saya sangat senang berada di jurusan ilmu komunikasi ini karena di jurusan ini tidak hanya mempelajari tentang bagaimana berkomunikasi yang baik dengan seseorang. karena di jurusan ilmu komunikasi ini ada 3 konsentrasi, yaitu : hubungan masyarakat, manajemen komunikasi dan media, jurnalistik. dan di setiap konsentrasi ada banyak yang dapat kita pelajari,  contoh nya saja di konsentrasi hubungan masyarakat terdapat didalam nya yaitu public speaking, bagaimana jadi seorang humas perusahaan yang baik. sedangkan di konsentrasi jurnalistik mempelajari bagaimana menjadi seorang reporter yang baik ? bagaimana cara menulis artikel yang baik?  dan bagaimana meenjadi penulis yang baik ? dan konsentrasi yang terakhir yaitu manajemen komunikasi dan media mempelajari tentang media, media yang di maksudkan adalah bagaimana membuat film atau video yang baik, dan editor video, film, foto, bahkan mempelajari bagaimana cara mengambil gambar yang baik dan benar. See You In Jurusan Ilmu Komunikasi UR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar